Tingkatkan Perolehan Hibah DRPM, LPPM Selenggarakan Workshop Penulisan Proposal Pengabdian

Tingkatkan Perolehan Hibah DRPM, LPPM Selenggarakan Workshop Penulisan Proposal Pengabdian

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu bentuk aplikatif dari Tridharma Perguruan Tinggi. Kegiatan pengabdian dapat dilaksanakan dari beberapa sumber pendanaan baik dari Internal maupun eksternal. Pada hari ini Kamis, 16 Mei 2019 di Ruang Seminar Pascasarjana LPPM UNISNU Jepara selenggarakan "Workshop Penulisan Proposal Pengabdian Hibah DRPM Kemenristekdikti"

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Rektor Unisnu Jepara, Dalam sambutanya beliau menyampaikan "Bahwa salah satu ukuran dari Penilaian akreditasi Perguruan tinggi yakni pengabdian kepada masyarakat". Kegiatan diikuti lebih dari 30 peserta dari Dosen Unisnu Jepara.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh LPPM dalam rangka untuk memobilisasi dosen Unisnu Jepara untuk melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat hibah DRPM" tutur kabid pengabdian (Sisno Riyoko). Pada tahub 2019 Unisnu Jepara hanya mampu memperoleh 10 program pengabdian dari hibah DRPM, untuk itu dengan adanya kegiatan ini semoga ditahun depan Unisnu bisa lebih meningkat dalam pemerolehan hibah pengabdian DRPM.

Untuk mewujudkan hal itu semua LPPM menghadirkan narasumber yang ahli dalam bidangnya yaitu Dr. Suparni Setyowati Rahayu, M.Si. (Reviewer Pengabdian DRPM).

Selain itu harapan dari LPPM adalah semoga Unisnu bisa naik kelas di tahun 2020.


Admin LPPM

Komentar