PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA LPPM UNISNU DENGAN LP2M UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA LPPM UNISNU DENGAN LP2M UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA

Selasa, (30/11/2021) Acara penandatanganan perjanjian kerjasama antara LPPM Unisnu Jepara dengan LP2M UIN Raden Mas Said Surakarta digelar di Ruang Seminar FEB UNISNU Jepara.


Kegiatan dilaksanakan pukul 10.00 Wib yang dihadiri oleh Rektor Unisnu Jepara Dr. H. Sa’dullah Assa’idi, M.Ag. beserta dengan jajaran wakil rektor. Dalam sambutanya “Unisnu Mengucapkan terima kasih kepada LP2M yang telah bersedia bekerjasama dengan LPPM Unisnu Jepara dalam kegiatan bersama penelitian, pengabdian, dan publikasi ilmiah, jejaring itu memang dibutuhkan dalam menunjang peningkat perguruan tinggi.”

 

Selain itu Rombingan dari UIN Raden Mas Said Surakarta yang dipimpin langsung oleh Ketua LP2M Dr. Zainul Abas, M.Ag. dalam sambutanya “kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kami berterima kasih kepada LPPM Unisnu Jepara yang telah bersedia menerima kami dan melakukan perjanjian kerjasama, dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan masing-masing lembaga baik itu Unisnu Jepara maupun UIN Raden Mas Said Surakarta”.


Disesi akhir dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama dan penyerahan cindramata dari masing-masing lembaga.



Admin LPPM

Komentar