Pengumuman Penerima Hibah Internal UNISNU Jepara Tahun 2022

Pengumuman Penerima Hibah Internal UNISNU Jepara Tahun 2022

Nomor : 10/LPPM/UNISNU/VI/2022

Lamp : 6 lembar

Hal         : Surat Pengumuman Penerima Hibah Internal


Kepada Yth.

Penerima Hibah Internal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Dosen Unisnu Jepara Tahun 2022

Di_Tempat


Assalamu’alaikum Wr. Wb.


Puji syukur kita haturkan kepada Allah SWT, Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, beserta keluarganya, sahabat sampai kepada kita umatnya yang berada pada jalur hidayah sampai akhir zaman.


Berdasarkan hasil seleksi proposal dari tim reviewer internal Unisnu Jepara menetapkan penerima hibah internal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang ditetapkan melalui Surat Keputusan Rektor Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara nomor : 91/SK/UNISNU/VI/2022 tanggal 08 Juni 2022 tentang penerima program hibah internal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Tahun 2022, maka bersama ini kami sampaikan daftar nama penerima program hibah internal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Tahun 2022 (terlampir)


Berkenaan dengan hal tersebut, LPPM mengucapkan selamat kepada para penerima hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Tahun 2022. LPPM mengucapkan terima kasih kepada pengusul yang telah berpartisipasi dan apabila nama pengusul tidak tercantum dalam lampiran, maka dapat mengusulkan kembali pada tahun yang akan datang.


Berkaitan dengan hal ini, dapat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut yaitu :

1. Bagi pengusul yang dinyatakan lolos dan menerima pendanaan hibah untuk dapat segera merevisi proposal hasil review sebagaimana yang tertulis dalam catatan review. Proposal revisi dapat diupload di www.sippmas.unisnu.ac.id. Mulai tanggal 10 s/d 16 Juni 2022 pukul 16.00 Wib. Jika pada sampai batas waktu pengumpulan proposal revisi, calon penerima hibah belum mengumpulkan maka pengusul akan dinyatakan gugur.


2. Penandatanganan kontrak pelaksanaan program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat akan diinformasikan lebih lanjut.


3. Hal-hal lain yang terkait dengan penandatanganan kontrak, pencairan dana dan pelaksanaan program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat akan diinformasikan lebih lanjut melalui web lppm : www.lppm.unisnu.ac.id


4. Bagi bapak/ibu dosen yang tidak lolos hibah internal penelitian, disediakan dana stimulus dengan ketentuan sebagai berikut :

a. Pendanaan senilai Rp. 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah) 

b. Luaran wajib ; laporan kemajuan, laporan akhir, publikasi artikel ilmiah pada jurnal nasional ISSN

c. Bagi bapak/ibu yang bersedia menerima dana stimulus dapat mengisi form pada link berikut ini https://bit.ly/stimuluspenelitian


5. Bagi bapak/ibu dosen yang tidak lolos hibah internal pengabdian kepada masyarakat, disediakan dana stimulus dengan ketentuan sebagai berikut :

a. Pendanaan senilai Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah) 

b. Luaran wajib ; laporan kemajuan, laporan akhir, video kegiatan, publikasi artikel ilmiah pada jurnal nasional ISSN

c. Bagi bapak/ibu yang bersedia menerima dana stimulus dapat mengisi form pada link berikut ini https://bit.ly/stimuluspengabdian


Demikian surat ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Surat pemberitahuan Download di sini


Admin LPPM

Komentar