LPPM UNISNU Terima Kunjungan dari STAI AN-NAWAWI Purworejo

LPPM UNISNU Terima Kunjungan dari STAI AN-NAWAWI Purworejo

Rabu (02/2022) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) UNISNU Jepara Menerima kunjungan dari Sekolah Tinggi Agama Islam An-Nawawi Purworejo yang bertempat di ruang Pascasarjana UNISNU Jepara. Kegiatan dimulai dengan Opening Ceremony yang dihadiri oleh Rektor serta wakil rektor. 

Kegiatan kunjungan dari STAI An-Nawawi Purworejo turut hadir Ketua Yayasan An-Nawawi K.R.M. Maulana Alwi, S.H., Wakil Ketua I Bidang Akademik H. Sahlan, S.Ag., M.S.I., Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Anwar Ma'rufi, S.H.I., M.Ud., Ketua Satuan Pengawas Internal Akhmad Muhaini, S.H.I., M.S.I., Kepala LPM, Kepala LPPM, Para Ketua dan Sekretaris Program Studi, Para Kepala Bagian dan Kepala Urusan, beserta Para Dosen dan Staf. 

Rektor Unisnu Jepara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap rombongan  STAIAN Purworejo yang telah datang ke kampus UNISNU Jepara. Ia Berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturrahmi dan persahabatan untuk memberikan sumbangsih yang bermanfaat antar kedua belah pihak. “Alhamdulillah, melalui Benchmarking LPM dan LPPM Unisnu Jepara dengan STAI An-Nawawi Purworejo, kita bisa saling bertukar pikiran dan pengalaman untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Kegiatan ini akan menambah khasanah perguruan tinggi binaan LPTNU,” ujar Sadullah Assaidi. 

Pada saat pemaparan, Sisno riyoko selaku Kepala LPPM Unisnu memberikan penjelasan capaian, keunggulan, dan progam-program yang ada di LPPM UNISNU khusunya dalam bidang Pengabdian masyarakat, penelitian dan Publikasi. Beliau menambahkan kegiatan penelitian dan pengabdian menyesuaikan Rencana Induk Riset Nasional (RIRN) dan Renstra Universitas. 

“LPPM UNISNU memberikan program-program untuk menunjang kegiatan dosen UNISNU dalam bidang penelitian, publikasi dan pengabdian Kepada masyarakat seperti lokakarya, seminar, pendampingan, bimtek, insentif publikasi dan lain sebagainya. Kami juga memberikan program kepada mahasiswa berupa mobilisasi mahasiswa yang kegiatannya konsen terhadap peningkatan kapasitas mahasiswa dalam bidang karya tulis ilmiah” Ujar Sisno Riyoko. 

Kepala LPPM STAI An-Nawawi Purworejo mengapresiasi program-program yang ada di LPPM UNISNU Jepara. Beliau juga menambahkan, harapannya dengan adanya kegiatan Benchmarking bersama LPPM UNISNU bisa memberikan semangat untuk mengembangkan dan meningkatkan program penelitian dan pengabdian yang ada di STAIAN An-Nawawi. Acara dilanjutkan dengan sharing-sharing dan tanya jawab antar kedua lembaga. Kegiatan Benchmarking ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dan foto bersama.

Dokumentasi kegiatan


Admin LPPM

Komentar