LPPM UNISNU TERIMA KUNJUNGAN DARI LPPM STAINU PURWOREJO

LPPM UNISNU TERIMA KUNJUNGAN DARI LPPM STAINU PURWOREJO


Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) UNISNU Jepara Menerima kunjungan dari LPPM Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama  (STAINU) Purworejo yang bertempat di ruang LPPM 2 pada Kamis (28/07/2022). Kegiatan dimulai dengan Opening Ceremony yang dihadiri oleh Rektor dan wakil rektor serta Kepala Biro di Ruang rapat rektorat Lantai 1.

Dalam kunjungan ke UNISNU, Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama  (STAINU) bersama dengan Bidang Pengelolaan Badan Penyelenggara (Yayasan); Bidang Akademik; Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Sumber Daya; Bidang Hukum, Kerjasama, Humas, dan PMB; Bidang Keprodian; Bidang Penelitian dan Pengabdian; dan Bidang Penjaminan Mutu.


BCH 3

Kegitan Benchmarking dilaksanakan di LPPM 2 Gedung rektorat lantai 2. Pada sesi ini,  LPPM STAINU Purworejo yang diwakili oleh Najanuddin, M.Pd selaku ketua LPPM dan Handara Tri Elitasari, M.Pd selaku sekretaris LPPM. Sementara itu dari LPPM UNISNU Dr. Sisno Riyoko, MM selaku kepala LPPM, R.H. Kusumodestoni, M. Kom Kabid Penelitian, Azzah Noor Laila, M.S.I selaku kabid Pengabdian.

Sisno Riyoko dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap rombongan  STAINU Purworejo yang telah datang ke kampus UNISNU Jepara khusunya pada Bidang Penelitian dan pengabdian yang datang. Ia Berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturrahmi dan sinergitas dalam meningkatkan kegiatan penelitian dan pengabdian serta untuk memberikan sumbangsih yang bermanfaat antar kedua belah pihak.

“Melalui Benchmarking ini, kita bisa saling bertukar pikiran dan pengalaman untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Kegiatan ini akan menambah inovasi dan wawasan dalam menjalakan kegiatan penelitian dan pengabdian perguruan tinggi,” ujar Sisno Riyoko.

Pada saat pemaparan, Sisno riyoko selaku Kepala LPPM Unisnu memberikan penjelasan profil, serta progam-program yang ada di LPPM UNISNU khusunya dalam bidang Pengabdian masyarakat, penelitian dan Publikasi. Beliau menambahkan juga terkait capaian dan  keunggulan pelaksanaan program dalam mendukung tridharma perguruan Tinggi di UNISNU Jepara.  

“Dalam pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian maupun publikasi, kami berusaha melaksanakan berbasis digital yaitu menggunakan Sistem Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (SIPPMAS) LPPM yang baru saja kami launching beberapa bulan yang lalu”Tambah Sisno Riyoko.

Sisno Riyoko menjalaskan bahwa LPPM UNISNU memberikan program-program untuk menunjang kegiatan dosen UNISNU dalam bidang penelitian, publikasi dan pengabdian Kepada masyarakat seperti lokakarya, seminar, pendampingan, bimtek, insentif publikasi dan lain sebagainya. Kami juga memberikan program kepada mahasiswa berupa bantuan publikasi artikel mahasiswa.

BCHV 2

Ketua LPPM Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama  (STAINU) mengapresiasi program-program yang ada di LPPM UNISNU Jepara yang nantinya bisa digunakan dalam pelaksanaan program penelitian, pengabdian maupun publikasi dosen. Beliau juga menambahkan, harapannya dengan adanya kegiatan Benchmarking bersama LPPM UNISNU bisa memberikan semangat untuk mengembangkan dan meningkatkan program penelitian dan pengabdian yang ada di STAINU Purworejo. Acara dilanjutkan dengan sharing-sharing dan tanya jawab. Kegiatan Benchmarking ditutup dengan foto bersama antara LPPM UNISNU dan LPPM STAINU Purworejo.



BHH


Admin LPPM

Komentar