LPPM UNISNU PERKUAT JEJARING DENGAN PERGURUAN TINGGI PATI

LPPM UNISNU PERKUAT JEJARING DENGAN PERGURUAN TINGGI PATI

Sebagai hasil tindaklanjut komunikasi antara LPPM UNISNU Jepara dengan LPPM IPMAFA Pati yang telah dilaksanakan sebelumnya, maka pad hari Kamis, 02 Desember 2021 bertempat di Ruang Rapat IPMAFA Pati dilaksanakan acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara LPPM Unisnu Jepara dengan LPPM IPMAFA Pati.

Acara ini dihadiri oleh seluruh personil dari masing-masing lembaga baik itu dari LPPM Unisnu Jepara maupun dari LPPM IPMAFA Pati.


Dalam sambutannya wakil rektor 1 IPMAFA Pati Menyampaikan “Terima kasih kepada LPPM Unisnu Jepara yang telah berkenan berkunjungan dan sekaligus penandatanganan perjanjian kerjasama dengan LPPM IPMAFA Pati, kerjasama ini memang sangat dibutuhkan dalam perkembangan IPMAFA kedepannya.”


Pada kesempatan pula Kepala LPPM Unisnu Jepara mengucapkan terima kasih atas komitmen terkait dengan kerjasama saat ini, kerjasama ini merupakan langkah kita bersama untuk saling menunjang dalam peningkatan lembaga khususnya dan perguruan tinggi pada umumnya. Kedepan nantinya perjanjian kerjasama ini tidak hanya berhenti pada penandatanganan kedua belah pihak namun kedepan juga ada tindakan nyata terkait dengan implementasi dari adanya perjanjian kerjasama ini.


Selanjutnya penandatanganan perjanjian kerjasama antara LPPM Unisnu Jepara dengan LPPM Ipmafa Pati ditandatangani oleh kedua belah pihak dan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.



Admin LPPM

Komentar