LPPM GELAR PERSAMAAN PERSEPSI REVIEWER INTERNAL UNISNU JEPARA

LPPM GELAR PERSAMAAN PERSEPSI REVIEWER INTERNAL UNISNU JEPARA

reviewer internal 222

Pada hari ini, Rabu, 18 Mei 2022, bertempat di ruang Seminar Pascasarjana, LPPM UNISNU Jepara mengadakan rapat koordinasi terkait dengan Persamaan Persepsi Tim Reviewer Penelitian dan Pengabdian UNISNU Jepara. Kegiatan ini di buka oleh  Kepala LPPM UNISNU yaitu Dr. Sisno Riyoko, SE., MM. kegiatan dihadiri puluhan reviewer internal UNISNU Jepara.

Kepala LPPM dalam sambutanya menyampaikan “ terima kasih kepada seluruh reviewer internal penelitian dan pengabdian UNISNU Jepara yang telah bersedia mengikuti kegiatan ini, maksud dan tujuan kegiatan ini yakni persamaan persepsi terkait dengan penilaian usulan proposal penelitian dan pengabdian yang sudah dibuka LPPM kemaren mulai dari tanggal 6 April s/d 17 Mei 2022. Dalam proses penilain dimohon setiap masing-masing reviewer dapat menjaga kode etika reviewer diantaranya menjaga komitmen dan kerahasiaan dalam penilaian proposal”.

Seluruh peserta reviewer internal mengikuti dengan seksama penjelasan yang disampaikan oleh Kabid Penelitian dan Kabid Pengabdian terkait dengan tata cara dan mekanisme dalam penilain hasil review proposal usulan Tahun 2022. Pada usulan proposal hibah internal yang telah dibuka oleh LPPM UNISNU Jepara ada sebanyak 28 proposal yang masuk melalui sistem. Adapun proposal terdiri dari Usulan Penelitian : PKPT Luar Negeri 2 proposal, Penelitian Kolaborasi Dosen dan Mahasiswa 27 Proposal, PKPT dalam Negeri 10 Proposal, sedangkan usulan pengabdian : Pengabdian antar PT dalam Negeri 2 proposal, Pengabdian Kolaborasi Dosen dan Mahasiswa 17 proposal.

Kegiatan diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

reviwer internal foto bareng

Admin LPPM

Komentar